Garap OS Tizen, Samsung Mulai Tinggalkan Android - Blog To Share
Headlines News :
Home » » Garap OS Tizen, Samsung Mulai Tinggalkan Android

Garap OS Tizen, Samsung Mulai Tinggalkan Android

Written By Sandhy on Rabu, 09 Januari 2013 | 11.35

OS Tizen – Tahun 2012 menjadi sebuah pencapaian yang maksimal bagi produsen ponsel asal Korea Samsung. Samsung melejit menjadi sebuah raksasa smartphone, setelah sukses di pasaran dengan sistem operasi Android yang digandengnya. Bahkan, Samsung disebut memiliki pangsa pasar yang paling mendominasi saat ini, mengalahkan beberapa pesaingnya. Namun, kenyataan tersebut ternyata belum membuat samsung puas dan duduk tenang. Produsen yang melejit berkat seri Galaxy tersebut dikabarkan beralih ke OS Tizen dan mulai menghilangkan ketergantungan terhadap Android.
os tizen,samsung with tizen,tizen,sistem operasi tizen,ponsel samsung,android,samsung android

Kabar tersebut, bukanlah tanpa alasan pasalnya Samsung telah memastikan akan merilis ponsel berbasis OS Tizen tahun ini. Langkah Samsung ini memang disinyalir agar tidak ketergantungan dengan robot hijau yang selama ini menjadi penentu kesuksesan di pasar smartphone. Samsung memilih Tizen sebagai alternatif yang pertama, sebab OS Windows Phone yang diusung juga mesih lengang di pasaran, dan Tizen jauh lebih meyakinkan karena sama sama bersifat Open Sorce.
Keputusan samsung untuk mencoba beralih ke Tizen sejatinya didasari oleh kecemasan Samsung terhadap langkah Google yang mengakuisisi Motorola yang diprediksi akan melemahkan samsung, karena Google akan lebih memanjakan Motorola sementara itu Samsung Akan diabaikan.
Kita lihat saja nanti, apakah Samsung benar benar akan beralih dari OS yang membesarkan namanya itu ?
Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Outstanding quest there. What happened after? Take
care!
Feel free to visit my site : perfumes

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog To Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger