USB Flashdisk Dengan Keamanan Tinggi - Blog To Share
Headlines News :
Home » » USB Flashdisk Dengan Keamanan Tinggi

USB Flashdisk Dengan Keamanan Tinggi

Written By Sandhy on Minggu, 20 Mei 2012 | 20.31


Mungkin anda juga belum percaya dengan teknologi yang di miliki USB Flasdisk ini. Semua orang menginginkan data mereka yang tersimpan di flasdisk aman dari pencurian data. Sebuah perusahaan dari Swiss yang bernama Swiss Army Knife. Ya seperti namanya saja sudah Army Knife USB ini di lengkapi dengan pisau.
swiss army knife usb flash drive
USB flashdisk ini mempunyai fitur Source Pro yang memungkinkan data anda aman di dalam flasfdisk ini, selain fitur ini masih ada lagi fitur yang bisa membuat anda terkagum-kagum.

  • Teknologi Enkripsi AES 256
    Advance Encryption Standard (AES), merupakan sebuah kode blok yang sudah di adopsi sebagai patoka satuan enkripsi oleh negara US. AES merupakan salah satu algoritma yang populer di dunia dan dapat menghasilkan sekitar 128, 192 atau 256 bit kunci rahasia.
  • MKI Schuffi Single Chip Platform Technology
    Teknologi ini adalah teknologi yang muktahir maka data anda akan aman karena teknologi ini mengidentifikasi sidik jari dan sensor suhu pemiliknya. Bahkan perangkat ini ada mode penghancuran diri yang tidak bisa di tarik kembali, yang akan menghanguskan CPU dan Chip memorynya.
USB terbaru ini tersedia dalam kapasitas 8 gb hingga 32 gb yang di hargai mulai dari 750 rb rupiah sampai 2.7 jt rupiah. Cukup mahal bukan untuk satu perangkat ini. Selain keamanan data yang aman USB flashdisk ini juga menawarkan beberapa fasitilas seperti Mini LED White Light, Retractable Ballpoint Pen, Blade, gunting, Nail File, Screwdrive dan sebuah keyring. Di Indonesia perangkat ini masih sedikit yang menjualnya, hanya beberapa saja.


Sumber asli dari: http://melekteknologi.com/usb-flashdisk-dengan-keamanan.html#ixzz1vPsjZoYc
Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Untuk teman2 yg menginginkan traffic dari situs dgn traffic besar silakan kunjungi situs ane, krn ane menawarkan pemasangan iklan 100x100px hanya 10rb/perbln dan ingat klo traffic adalah earn/penghasilan, tetapi kalo tdk ada traffic berarti tak ada earn/dollar. Karena dengan adanya traffic anda bisa mengolah menjadi iklan mandiri, maupun dollar, krn itu traffic adalah penting dan bisa anda dapatkan via seo,atau juga search engine, tetapi untuk yg ingin instant harus sedikit uang utk pasang banner agar bisa mendatangkan traffic, tetapi sebanding dgn hasil yg didapatkan yaitu traffic, jadi silakan bagi yg mau pasang banner hub ane di 0857 3388 9597.(utk pemasangan banner saya pasang dahulu baru anda bayar kemudian).Nama domain akan saya berikan jika anda tertarik. Makasi utk admin disini juga.

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog To Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger