ASUS Sabertooth Z77 - Blog To Share
Headlines News :
Home » » ASUS Sabertooth Z77

ASUS Sabertooth Z77

Written By Sandhy on Minggu, 20 Mei 2012 | 20.29


ASUS Sabertooth Z77 – Sebelum Intel Processor meluncurkan Prrocessor terbaru mereka yaitu Prosesor yang memiliki code name Intel Ivy Bridge, Produsen Motherboard ASUS telah  menyiapkan motherboard yang di tanami Chipset Z77 yang memiliki backward compatibilty dengan prosesor seri Sandy Bridge.

Melek Teknologi kedatangan produk Asus yang dinamai Asus Sabertooth Z77, motherboard ini dilengkapi chipset Z77 dari seri The Ultimate Force. ASUS menawarkan platform optimal dengan teknologi terbaru. Teknologi terbaru yang ditawarkan ini memiliki Dual Intelligent Processors 3 dengan Smart Digi plus Power Control, Asus Wi-Fi Go! dan Fan Xpert 2 yang memungkinkan kendali kecepatan kipas yang lebih lengkap disbanding sebelumnya.
Melek Teknologi akan sedikit mengulas Motherboard Sabertooth Z77 yang menghadirkan teknologi terbaru. Motherboard Sabertooth Z77 menghadirkan Thermal Armour untuk pendingin yang lebih sempurna dan memastikan kebandelan Asus Sabertooth Z77 ini tak tertandingi. Salah satu komponen Thermal Armor adalah kipas yang terpasang di sebelah slot PCI-Express yang pertama. Terdapat juga kipas yang menyalurkan udara dari backpanel ke seluruh bagian Thermal Armor. Sungguh menakjubkan Sabertooth Z77 ini


Sumber asli dari: http://melekteknologi.com/asus-sabertooth-z77.html#ixzz1vPs8L1Ew
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog To Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger